MODAL 900 ribu JADI 1,4 MILYAR DALAM 3 BULAN TANPA HUTANG | Arli Kurnia | Christina Lie 101Red

Share
HTML-code

Comments • 4 950

  • Arli Kurnia
    Arli Kurnia  1 months back

    berhubung di minta Christina utk info 3 hal dibawah ini, karena banyak yang tanya di komen, saya lampirkan infonya ya,
    .
    .
    Cleanoz penghemat bbm dan waroeng rakjat
    08122772258 wa (dhayu)
    .
    Info ebook dvd bebas hutang, seminar, dvd rumah lunas
    085647457660 wa (siska)
    .
    .
    Atur Jadwal konsultasi hutang dan bisnis
    081392155870 wa (setya)
    .
    .
    Semoga semua penonton video ini mendapat rizki yg berkah, melimpah dan bermanfaat
    .
    .
    Aamiin
    .
    .
    *NB: RALAT menit **51:04*
    tentang 3 jenis bisnis
    Komoditi, trend dan kebutuhan spesifik
    .
    bahwa yang menghasilkan margin paling tinggi adalah kebutuhan spesifik, sedangkan komoditi margin paling rendah (5-20%)

    • Khalef Yordan
      Khalef Yordan  23 hours back

      Sya blom ada utang..tpi sya pengen ngutang gmn rasa setelah ad hutang ya

    • Jery 21
      Jery 21  3 days back

      Sy jg masih berhutang dan pengin lepas dr hutang ..apa yg harus saya jalani untuk berjualan yg bisa membuat hutang lunas dan jualan apa yg menghasilkan duit cepet

    • Ira Hasim
      Ira Hasim  4 days back

      Mas aku mau beli bisa ga minta no telponnya....
      Sebab aku liat biaya bbm di desa sangat besar.

    • Niku Azzukhruf
      Niku Azzukhruf  4 days back

      Nice

    • Diki Maulana
      Diki Maulana  4 days back

      Canggih banget bapak ini

  • Agus Satrio
    Agus Satrio  38 minutes back

    Sama Mas. Nama saya jg Agus kontraktor bojonegoro CV.BAGUS SETIA JAYA
    dan saya juga gagal n jatuh. Mas minta sarannya untuk mulai bisnis online mas.
    Bagi WA.nya Mas ingin sering mas

    • Balikpapan Honda Club
      Balikpapan Honda Club  2 hours back

      trims

      • Bubu RDPA
        Bubu RDPA  9 hours back

        Tau gak yg buat dia kaya apaan? Ya begini, usaha dia itu memberikan motifasi kepada anda anda yang ingin kaya tanpa usaha dan modal, yg kalian cari hanya motifasi. Dia berasal dari mlm yaitu berpura pura berhasil. Ini masih terjadi agar anda termotifasi. Jangan mimpilah. Kalau mau tau cara kaya dengan bisnis yah cari modal. Caranya? Dengan cara bekerja sebagai pegawai karyawan atau apapun itu kemudian tabung. Ketika sudah merasa cukup silahkan resign dan beranilah berinvestasi dalam bisnis apapun itu. Disini dia menjelaskan pekerjaan dia apa? Memprospek org kan? Berarti kerjaan dia cuman ngomong doang. Bahasa jeleknya lah dengan membohongi orang. Dan sadarlah itu masih berlangsung sampai sekarang. Mereka yang berasal dari mlm tidak akan pernah berubah.

        • Malik Fajar
          Malik Fajar  11 hours back

          Selesai nonton saya sama kaya waktu selesai syutingnya

          • Ricky Edo
            Ricky Edo  13 hours back

            Mas nek aku njengking ra golek utangan, pgn duwe omah duwet ee pas pas an utang sek. Puji Tuhan sakiki wes duwe omah. Utangee gari 1 tahun. 😊

            • Joko Sumadi
              Joko Sumadi  14 hours back

              bagi dong info sukses nya ms

              • harold locwis
                harold locwis  14 hours back

                *aku utang bank 100 juta, buat beli tanah, lalu saya jual laku 300juta, 5 thn kmdian.. pdhl cicilan, total cm bayar 150 juta*

                • Arhianna Meiyes
                  Arhianna Meiyes  7 hours back

                  @harold locwis hmmmm bener juga yaa... ga semua hutang negative.. its ok berhutang asal untuk sesuatu hal yg lebih menguntungkan.

                • harold locwis
                  harold locwis  13 hours back

                  @Arhianna Meiyes potong gaji lah.. dan sy cm pki motor supra gak mobil.. sy klu hutang jg berlipat2 jd duit ya.. gak smua utang itu ngtf

                • Arhianna Meiyes
                  Arhianna Meiyes  13 hours back

                  selama lima tahun bayar untang ke bank nya pakai uang dari mana boss ???

              • nur hadi
                nur hadi  17 hours back

                Pemikirannya sama sperti saya..takut hutang. Hidup sesuai kenyataan dan kemampuan

                • S.B.R.H OFFICIAL
                  S.B.R.H OFFICIAL  19 hours back

                  bascksoundya judulnya apa

                  • Bumerangku
                    Bumerangku  22 hours back

                    Terima kasih untuk video yang sangat bermanfaat ini.

                    • Hendriyanto Hiof
                      Hendriyanto Hiof  23 hours back

                      Orang nya rendah hati. Mantap

                      • Ririn Utami Supardi
                        Ririn Utami Supardi  1 days back

                        Dibawakan dengan baik oleh mbak Christina...
                        Thank u for sharing mbak... Maaf baru nonton

                        • Mommy Adiba Channel
                          Mommy Adiba Channel  1 days back

                          Mantap

                          • Sujono Sabar
                            Sujono Sabar  1 days back

                            Mbaknya kok tegang amat she'.. hehehe

                            • David Hafidz
                              David Hafidz  1 days back

                              Saya gagal pokus liat mba lie🤣🤣🤣🤣

                              • idujohan
                                idujohan  1 days back

                                Muter2

                                • Tohari Putra
                                  Tohari Putra  1 days back

                                  Yang koment psti sama2 punya hutang yaaa😋😋😋 kyk gue juga😂😂

                                  •   1 days back

                                    Bang arli coba dong reviu give 4 dream apakah ituh bisa di jadikan bisnis yg aman dan tidak berisiko bangkrut

                                    • sayyidah Aisyah Kumani

                                      Bismillah YA ALLAH GUSTI mugo2 utangku cepat lunas aku ingin sekali hidup tanpa hutang ya allah bebaskanlah hamba dari hutang ya allah Aminn ya robbal alamin

                                      • Theo Jason
                                        Theo Jason  2 days back

                                        Salute

                                        • FARADIS Production
                                          FARADIS Production  2 days back

                                          Siiip MarkuSip. Top MarkoTop. Josss GonDos BleDosss... Christina Lie Oke... Salam VideoGraphy Tretaaan... MarHeBol ...

                                          BarokaAlloohu fiiKum...
                                          WiRo Studio - ABBA Studio

                                          • Alya Ani
                                            Alya Ani  2 days back

                                            Sub balik ya sobat

                                            • MELAYU RIAU
                                              MELAYU RIAU  2 days back

                                              Saya hidup di kampung ..saya bebas dari beban hutang kek gitu

                                              • musthofa muhriz
                                                musthofa muhriz  2 days back

                                                Mas arli panutan . Ane pas kmrn kejebak utang gede (sekarang dah tinggal dikit) nonton vidio mas arli terus .😭😭 makasih mas .

                                                • norman alvi
                                                  norman alvi  2 days back

                                                  ini video yang paling bikin tenang. ternyata bisnis juga harus berpikir dgn tenang

                                                  • fridox fv
                                                    fridox fv  2 days back

                                                    Betul mas Ali,
                                                    Kita perlu mengendap.

                                                    • Diaz Sandi
                                                      Diaz Sandi  2 days back

                                                      Jam 1:14 pagi baru selesai
                                                      Emangnya mulai jam berapa? Jam 10 atau 11 malam?

                                                      • Emerald novitasri
                                                        Emerald novitasri  2 days back

                                                        Sya sebagai permpuan merantau mencri nafkah buat ank dan ibu..jga niat buat byr hutang jga. Tpi hutang sya blm bisa trbayar msih ttep 20 jta .
                                                        Sya sampe cape mikir dan mencri trus .. doa kan sya ya.. biar hutang sya bisa terbayar lunas ..?? Maaf jdi curhat disini kesan nya.. 👃

                                                        • Mujib Amin
                                                          Mujib Amin  2 days back

                                                          Smg mdptkan hidayah mbak, pakai jilbab

                                                          • Panpan Youtube
                                                            Panpan Youtube  2 days back

                                                            Tim gak skip iklan like 😁😁

                                                            • bambang sutriyono
                                                              bambang sutriyono  2 days back

                                                              Mas arli kurnia baik sekali... tidak pelit ilmu. Tidak sombong. Sabar... salut saya

                                                              • Helmy Bocheng
                                                                Helmy Bocheng  2 days back

                                                                Hidup tanpa hutang itu ga asik .
                                                                Ga ada pengalaman nya
                                                                Ayo berhutang lah supaya anda tau cara nya berusaha

                                                                • MUHAMMAD RAIHAN
                                                                  MUHAMMAD RAIHAN  2 days back

                                                                  Rela belajar sampai jam 1:40 pagi

                                                                  Mf sedikit kesal di saat dengar di bisnis mlm mas arly..

                                                                  Saya juga bisnis mlm tapi di tiens

                                                                  Karn mas arly gensi krn seorang leader..
                                                                  Yg bergensi

                                                                  Saya sedikit tersinggung

                                                                  Karn saya juga leader kecil yg ngajarin team saya jangan utamakan gensi demi ada yg gabung

                                                                  • Christina Lie
                                                                    Christina Lie   1 days back

                                                                    Mas arli menceritakan kalau dia dulu seperti itu, dan dia pun mengatakan tidak semua
                                                                    Mlm seperti itu atau mengajarkan hal seperti itu

                                                                • Frederick S
                                                                  Frederick S  2 days back

                                                                  Mas Arli semoga tambah sukses

                                                                  • ANN13 T4N
                                                                    ANN13 T4N  3 days back

                                                                    Klo aset di jual pun blum mampu melunasi smntara modal pun habis gmn solusinya?

                                                                    • PARMAN RAJAK PARMAN
                                                                      PARMAN RAJAK PARMAN  3 days back

                                                                      Ass kum,bang bagaimana caranya sya ingin keluar dr hutang

                                                                      • super tribands
                                                                        super tribands  3 days back

                                                                        nonton2 ulang2 terus sampe gak bosen ak dengernya ini

                                                                        • Wisnu Pratondo
                                                                          Wisnu Pratondo  3 days back

                                                                          ... yg diminta, cuma kalo ngomong di dengerin....

                                                                          • Si manis
                                                                            Si manis  3 days back

                                                                            Punya hutang hidup ga tenang.

                                                                            • Jeksen mks
                                                                              Jeksen mks  3 days back

                                                                              Caranya bgmn bang,sy jg banyak hutang

                                                                              • Diya Ti
                                                                                Diya Ti  3 days back

                                                                                sangat menginspirasi sekali, konten yg sangat bermanfaat.banyak hal positif yang dapat saya ambil untuk kehidupan saya kedepannya. sukses terus buat Mba Christina Lie & Mas Arli Kunia.

                                                                                • SEVIR sabun penghilang jerawat & pemutih wajah

                                                                                  inspirasi sekali . sukses selalu buat cici christina dan mas arli

                                                                                  • Miss Lala
                                                                                    Miss Lala  3 days back

                                                                                    bener, rata rata laki laki mengejar seolah apa yang dibutuhkan keluarga. padahal keluarga hanya butuh sedikit dunia/materi dan berjuta kebahagiaan

                                                                                    • Ihsan Zaidan
                                                                                      Ihsan Zaidan  3 days back

                                                                                      Bneran tontonan yg keren bngt mbak....

                                                                                      • Cak Udin
                                                                                        Cak Udin  3 days back

                                                                                        Jiwa Merdeka tanpa utang

                                                                                        • kicau mania
                                                                                          kicau mania  3 days back

                                                                                          Hutangku 30juta

                                                                                          • miko miko
                                                                                            miko miko  3 days back

                                                                                            Saya mau buka bisnis tapi saya masih bingung?